Rabu, 03 Desember 2014

Cara Cepat Mendapatkan Uang $$$ dari Internet 1 Bulan

Dapatkan Dollar Mudah dalam waktu 1 Bulan




Bergabung 1 bulan saja bisa melakukan penarikan minimum sebesar $20. Dari hasil klik iklan yang cara kerjanya cuma klik tunggu timer 30 detik, seperti PT. Tetapi juga tidak tergantung dari klik iklan saja tugasnya, juga dari lihat video di bayar dollar, dengarkan radio di bayar, juga offers/tugas survey online, di bayar per kita daftar di suatu website dan masih banyak lagi sumber pengahasilan dari situs ini.

Sebelum lebih lanjut lagi, berikut daftar bisnis online tanpa modal sepeserpun yang saya ikuti, dan terbukti membayar sampai sekarang, dengan hanya bermodalkan internet gratisan.

Penghasilan Gratis Tanpa Modal, cukup dari koneksi internet gratisan anda
Cuma Kunjungi Website Selama 30 Menit dapat Dollar
Upload File Di bayar Dollar Gratis
Perpendek URL Di Bayar Dollar
Upload Gambar Dapat Dollar Gratis

Tentang uniqureward, sebelum mendaftar saran saya lihat dulu bagian TOS website itu. Yang dimana intinya peraturan anda mengikuti/gabung harus dari negara United States, Canada.
tenang saja banyak kok jalan menuju roma, jalan keluarnya yaitu dengan merupah ip addres internet kita menjadi salah satu di antara negara di atas, kalau caranya anda bisa menggunakan akun ssh, atau software yang merubah ip kita, kalau saya pribadi saya menggunakan ssh, dan jangan lupa untuk uncheck default gateway koneksi dial-up anda, karena kalau tidak di hilangkan checklistnya, tetap saja ip asli anda akan terdeteksi.

UniqueRewards - online rewards program
 
 Langkah langkah yang harus di persiapkan untuk Daftar :
1.     Gunakan proxy luar gunakan ssh, vppn atau apa lah pastinya agan udah pada tau kan yg gretong gretong  , karena Uniquereward hanya untuk wilayah USA , dan sekitar atau bisa juga menggunakan opera browser setting di bagian "discover" msal pilih wilayah USA
2.     langkah pertama cari alamat USA yang akan kita gunakan sebagai alamat , karena kita juga harus memakai alamat orang ule sana .klik saja di  Sini untuk cari alamatnya.
3.     setelah mendapatkan alamat dari  fakeusaaddress, jangan lupa catat alamat nya.
4.     Lanjut mendaftar di uniquereward dengan  klik  Sign Up button
5.     klik " sign up now "
6.     Isi nama depan dan belakang dengan nama anda
7.     alamat ,city , telepon , zip , isi dengan alamat yang anada dapat di fakeusaaddress dengan lengkap
8.     konfirmasi activated melalui email kalian. untuk signup pertama kali anda akan mendapatkan gift free $5

Nah setelah syarat di atas sudah terpenuhi, maka saya jelaskan bagaimana kerja dan potensi pendapatan dollar dari situs ini, dan ketika anda sudah daftar dan aktivasi emailnya anda akan mendapatkan bonus $5 jadi lumayan kan cuma daftar saja dapat uang gratis Klaim Sekarang $5 Gratis.

Klik iklan rata rata ada sekitar 50 iklan, setiap iklan di hargai $0,01x50= $0,50 Wow,, saran saya klik iklannya antara jam 16.00-18.00 WIB, karena iklan yang paling banyak jam jam itu.
Lihat video durasi setiap video 5menit, setiap hari ada sekitar 20 video $0.01x20= $0,20 Wow,,

Mendengarkan Radio Setiap 10 menit mendengarkan di hargai $0,01, kalau ini unlimited atau tanpa batasan waktu pak, jadi anda jika kuat 1 hari penuh mendengarkan, wow,,coba kita hitung pendapatannya jika kuat 24 jam/1 hari penuh 1jam=60 menit asumsi pendapatan $0,06 dan dikali 24 = $0,06x24 = $1,44. Mantap

Mengerjakan survey, offers, kalau ini harganya bervariasi, anda cukup menyiapkan email dan sedikit mengerti bahasa Linggis. Perkiraan yang paling mudah saja ya, biasanya survey yang paling mudah tanpa kita membeli product, sekitar $0,25-$2 , setiap hari ada sekitar 4 survey baru, anggap saja kita bisa mengerjakan 4 survey yang nilainya sekitar $0,25x4= $1 . Maknyus sekali ya.

Nah bisa saya simpulkan potensi pendapatan per hari dari  www.uniqurewards.com

Klik Iklan = $0,50/hari x 30 hari = $15
Lihat Video = $0,20/hari x 30 hari = $6
Mendengarkan Radio = $1,44/hari x 30 hari = $43,2
Dari Tugas Survey = $1/hari x 30 hari = $30
Total pendapatan anda perbulan = 15+6+43,2+30 = $94,20 atau kalau di rupiahkan kurs Rp.12.000 = Rp.1.130.400 Lumayan besar juga ya, bisa buat beli gadged baru :D

Gimana berminat memanfaatkan koneksi internet anda untuk meraup dollar sebanyak banyaknya, ayo tunggu apalagi jangan hanya jadi penonton saja, dan saya sangat merekomendasikan bisnis ini, karena potensi dapat dollarnya cepat,. Dan harap di ingat sistem pembayarannya menggunakan paypal, dan ketika anda mendaftar email yang harus anda gunakan adalah email paypal anda.




Semoga bermanfaat.



Sumber :


Tidak ada komentar: